Walikota pasuruan menekankan kepada satpol pp, jangan sampai aset pemerintah kota hilang

Pasuruan Kota Madinah. Walikota Pasuruan didampingi Wakil Walikota Pasuruan melaksanakan Apel Bersama Seluruh Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pasuruan di Halaman Rumah Dinas Walikota Pasuruan pada hari Kamis tanggal 4 Maret 2021.

Bertindak sebagai Pembina Apel Walikota Pasuruan Saifullah Yusuf yang menekankan bahwa konsep penjagaan di Rumah Dinas Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan harus jelas dan jangan sampai Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pasuruan kehilangan aset Pemerintah Kota Pasuruan.

Lebih lanjut dikatakan, penjagaan di Rumah Dinas jangan sampai ditinggal apalagi pada malam hari serta menyarankan kepada Satpol PP untuk merumuskan bagaimana menertibkan spanduk dan umbul-umbul di area publik karena semua ada aturannya. Sehingga diharapkan untuk saling koordinasi dengan Dandim 0819 dan Kapolres Pasuruan Kota.

Selain itu, Walikota Pasuruan juga meminta kepada Plt. Satpol PP agar segera membuat laporan secara utuh terkait tugas, pokok dan fungsi Satpoll PP serta Satpol PP harus menciptakan yel-yel. (pb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *