Polres Pasuruan Kota Olahraga Gowes Bareng Sambil Patroli Kamtibmas

Polresta Pasuruan – Di masa Pandemi Virus Corona selain harus mematuhi protokol kesehatan sebagai cara untuk memutus mata rantai penyebarannya, juga peningkatan imunitas tubuh di anggap penting untuk melawan covid-19.

Hal itu membuat Polres Pasuruan Kota dan jajarannya melaksanakan olahraga gowes bersama untuk meningkatkan imunitas tubuh personel serta olahraga sambil patroli sepeda melihat situasi kamtibmas pagi hari di Kota Pasuruan, Sabtu (27/03/2021)

Pada gowes tersebut diikuti Kapolres, Wakapolres Kompol Priyanto, para Kabag, Kasat, Perwira staf, dan beberapa anggota Polres Pasuruan Kota serta ibu bhayangkari yang hobi bersepeda.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman menyampaikan tujuan melakukan gowes bersama seluruh anggota Polres Pasuruan Kota yang pertama untuk menjaga tubuh tetap sehat.

“Dimana bila tubuh kita sehat maka jiwa kita juga akan menjadi sehat, agar ada suasana baru dalam berolah raga, selain itu bertujuan untuk mempererat kebersamaan antar sesama anggota maupun antar anggota dan pimpinan,” kata Kapolres

Selain itu, menurut Kapolres, bahwa kegiatan ini selain pemantauan situasi kamtibmas Kota Pasuruan dan sebagai upaya Polres Pasuruan Kota untuk lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat.

“Selama perjalanan kita melintas di perumahan maupun pemukiman warga, serta pertokoan kita bisa saling sapa dan berkomunikasi bersama warga sehingga kehadiran kita dapat dirasakan,” kata AKBP Arman

Kegiatan ini diharapkan bisa menambah rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan aktivitas olahraga di pagi hari.

Artikel Polres Pasuruan Kota Olahraga Gowes Bareng Sambil Patroli Kamtibmas pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *