Prajurit Kodim 0823 Situbondo Vaksin Dosis ke Dua

BeritaNasional – SITUBONDO – Anggota Kodim 0823/Situbondo, PNS Kodim, personel Dodiklatpur PLP TNI-AD dan PNS PLP-AD Asembagus serta personel Minvedcad Situbondo melakukan Vaksinasi COVID-19 dosis kedua, Senin (29/3/2021).

Vaksinasi yang dipimpin oleh Peltu Bayu Andy Asmara Kapolkes 05.09.19 Situbondo ini berlangsung khidmat. “Vaksin COVID-19 Sinovac dosis ke dua ini terlaksana atas  dukungan yang diberikan dari Pemerintah Kabupaten Situbondo,” jelas Peltu Bayu Andy Asmara.

Vaksinasi untuk petugas publik Kodim Situbondo ini, sambung Peltu Bayu, berlangsung dengan baik dan lancar. “ Kesiapan anggota TNI dsn PNS dalam vaksinasi ini dilaksanakan mulai dosis pertama hingga dosis ke dua. Setelah vaksin dosis ke dua anggota melaksanakan observasi selama 30 menit dan semuanya berlangsung aman,” tuturnya.

Selanjutnya, Pelda Bayu juga berpesan kepada para prajurit yang telah divaksinasi agar tetap melaksanakan protokol kesehatan. “Vaksin dan Prokes COVID-19 harus beriringan. Sehingga vaksinasi ini bisa efektif sampai antibodi terbentuk sekitar 28 hari,” pungkasnya

The post Prajurit Kodim 0823 Situbondo Vaksin Dosis ke Dua appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *