Anggota Kodim 0823 Situbondo Karya Bakti Bersihkan Taman Makam Pahlawan

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Menjelang Peringatan HUT Ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT Darma Pertiwi Ke-57 Tahun 2021, anggota Kodim 0823 Situbondo menggelar karya bakti membersihkan Taman Makam Pahlawan (TMP), di Jalan Pemuda Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Rabu (31/03/2021).

Dalam karya bakti membersihkan makam pahlawan tersebut, sejumlah anggota Kodim 0823 Situbondo dikerahkan. Karya bakti ini dipimpin Pasi Pers Lettu Cba Suwindi dan Letda Inf Suyitno selaku perwira pengendali. “Mari kita laksanakan karya bakti ini dengan penuh rasa tanggung jawab”, jelas Pasi Pers Lettu Cba Suwindi.

Kegiatan karya bakti di TMP ini, sambung Lettu Cba Suwindi sudah menjadi rutinitas dan tanggung jawab satuan TNI yang ada di Kabupaten Situbondo, khususnya Kodim 0823 Situbondo. “Kendati TMP ini sudah ada instansi yang menangani dan mengelola, namun tentunya kita tetap harus berperanserta dalam menjaga dan merawat kebersihan TMP tersebut,” tuturnya.

Melalui kegiatan karya bakti ini, imbuh Lettu Cba Suwindi, diharapkan menumbuhkembangkan semangat kebersamaan dan kepedulian para prajurit akan kebersihan lingkungan TMP sekaligus bentuk penghormatan secara fisik terhadap para Pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa dan negara.

The post Anggota Kodim 0823 Situbondo Karya Bakti Bersihkan Taman Makam Pahlawan appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *