Similarweb Dipilih sebagai Standar Pengukuran Audiens Online

Berita_IDA

Setelah melalui proses seleksi selama beberapa bulan, Asosiasi Digital Indonesia atau Indonesian Digital Association (IDA) secara resmi telah memilih perusahaan pengukuran audiens digital Similarweb menjadi pemenang pada kegiatan pemilihan standar pengukuran online untuk industri digital Indonesia. Penetapan pemenang ini juga telah disesuaikan dengan situasi industri digital Indonesia.

Similarweb adalah sebuah perusahaan pengukuran audiens digital yang telah didirikan sejak tahun 2007 dengan misi menyediakan pengetahuan (insight) untuk pelaku industri digital melalui multi-device global untuk memahami, melacak, dan menumbuhkan pasar digital.

Memiliki kantor pusat di New York City, Similarweb hadir sebagai sebuah situs web yang menyediakan layanan analisis web untuk bisnis. Di Indonesia sendiri, Similarweb sudah dipercaya sebagai platform pengukuran online untuk menganalisa traffic sebuah website.

Traffic ini merupakan jumlah data yang dikirimkan dan diterima oleh pengunjung pada sebuah website. Perusahaan akan mengetahui jumlah pengunjung yang mengunjungi website suatu perusahaan. Similarweb juga konsisten merilis peringkat situs web di Indonesia setiap bulannya.

Pada masa era digital saat …

Selengkapnya : Similarweb Dipilih sebagai Standar Pengukuran Audiens Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *