Long Weekend, Lazada dan UniPin Siapkan Live Commerce 4.4

Jakarta, 1 April 2021 – Libur panjang akhir pekan ini akan segera datang. Bertepatan dengan perayaan hari besar umat Kristiani, yaitu hari Paskah yang akan jatuh pada Jumat (2/4). Momen yang sangat tepat untuk beristirahat dan mencari hiburan dengan tetap berada di rumah.

Memanfaatkan moment ini, Lazada menggandeng UniPin, penyedia layanan top-up game online dan konten digital terdepan di Indonesia mengadakan live commerce 4.4. Acara streaming ini akan diselenggarakan pada hari Minggu, 4 April mendatang di situs atau aplikasi Lazada, LazLive.com. Dengan penawaran terbatas, acara ini akan berlangsung selama satu jam saja mulai dari 12.00 hingga 13.00 WIB.

Selama live commerce, para gamers dapat menikmati penawaran khusus berupa diskon 44% untuk pembelian UniPin Voucher dan Steam Wallet. Selain promo spesial, Lazada beserta UniPin juga telah mempersiapkan acara up close & personal bersama influencer gamer, Milokuma. Sehingga, para gamer dapat berinteraksi dan berbagi tanya jawab dengan Milokuma sambil berbelanja produk UniPin.

Ovantinus Tembrianto sebagai Head of Business UniPin berharap melalui live commerce 4.4, UniPin dapat menjangkau pengguna setia Lazada serta berbagi keceriaan melalui promo spesial di akhir minggu,

“Kami harap dengan kehadiran Live Commerce 4.4 di periode long weekend bulan ini dapat memberikan keasyikan tersendiri bagi gamer dalam berbelanja dan menghabiskan waktu di rumah dengan lebih menyenangkan. Promo besar untuk UniPin Voucher dan Steam Wallet akan diberikan untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih menarik bagi para gamer di Indonesia”.

Informasi lebih lanjut terkait live commerce ini dapat diakses secara langsung melalui akun instagram UniPin Indonesia @unipinindonesia atau akun Facebook resmi UniPin Indonesia. Detail profil dan deskripsi produk dapat dicek langsung melalui situs resmi UniPin www.unipin.com atau Lazada Indonesia www.lazada.co.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *