Polsek Gadingrejo Perketat Pengamanan Jumat Agung

Jum’at ( 2/4/2021 ) Gabungan Personil Polsek Gadingrejo Personil Polres Pasuruan Kota dan Personil TNI Dari Koramil Gadingrejo melaksanakan pengamanan Ibadah Paskah di Gereja yang ada diwilayah hukum Polsek Gadingrejo diantaranya Gereja GBIS Jl Kalimantan Kel. Trajeng Kec. panggungrejo Kota Pasuruan dan Gereja Jamaat Allah di Jalan KH Abdul Hamid Kel. Karanganyar Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan.

Kegiatan Pengamanan Ibadah Paskah tersebut dilakukan untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif diwilayah Hukum Polsek Gadingrejo khususnya dan wilayah Pasuruan Kota umumnya. Terlebih Pasca terjadinya teror Bom beberapa hari yang lalu. ujar Kompol Timbul Wahono, SH ( Kapolsek Gadingrejo ).

Untuk meminimalisir hal hal yang tidak diinginkan, personil Gabungan terlebih dahulu melakukan pengecekan barang barang bawaan jemaat yang akan beribadah di Gereja tersebut serta memeriksa situasi disekitar gereja selain itu petugas juga mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama ibadah berlangsung karena saat ini situasi masih pandemi Covid 19.

Artikel Polsek Gadingrejo Perketat Pengamanan Jumat Agung pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *