Mahaka Ungkap Rencana Mitra Investornya untuk Kembangkan Radio Digital

PELESTARI RADIO ANTIK DI BANDUNG

PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI) menargetkan suntikan modal dari para investor untuk anak usahanya, pengembang aplikasi radio digital Noice bisa dilakukan pada kuartal kedua 2021. 

Perusahaan milik Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir itu tengah mengembangkan aplikasi Noice melalui anak usahanya, PT Mahaka Digital Inovasi (MDI). Untuk mengembangkan aplikasi yang berfokus pada bisnis radio digital, musik, dan podcast, perusahaan membutuhkan dana cukup besar dari sejumlah investor.

“Kalau target saya pribadi, tahun ini selesai di kuartal kedua (2021), kita lihat, mudah-mudahan. Tapi kan proses legal kadang-kadang bisa cepat, bisa lambat karena beberapa proses yang mesti dilakukan, ” ujar Direktur Utama Mahaka Radio Integra Adrian Syarkawie kepada Katadata.co.id, Rabu (7/4).

Terlebih sebagai induk usaha dan perusahaan terbuka, menurut Adrian, Mahaka Radio Integra harus mengikuti syarat-syarat dari sisi Bursa Efek Indonesia (BEI) maupun OJK. “Jadi, itu lah yang mesti kita harus antisipasi juga proses ke depannya.”

Adrian mengatakan, hingga kini …

Selengkapnya : Mahaka Ungkap Rencana Mitra Investornya untuk Kembangkan Radio Digital

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *