Pelantikan Dan Pengukuhan Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Bugul Kidul

Polres Pasuruan Kota – Pelantikan dan Pengukuhan Saka Bhayangkara Polsek Bugul Kidul Polres Pasuruan Kota yang dilakukan di halaman Polsek Bugul, Kamis (8/4/21)

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan di pimpin Kompol Suprihatin, S.E Kapolsek Bugul Kidul dengan didampingi oleh Panit binmas Polsek Bugul Kidul Aipda Nyoman Suyatno. Anggota yang dilantik berjumlah 15 peserta terdiri dari 5 Pria dan 10 wanita. Kegiatan mulai digelar dari tanggal 7 sampai 8 April 2021. Rangkaian dari kegiatan tersebut nantinya diantaranya pemberian Materi seperti tali Temali, Sandi Morse dan gotong royong yang dilakukan oleh Pembina Pramuka dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

“Sebagai anggota Pramuka Saka Bhayangkara harus dapat mewarnai setiap kegiatan baik di sekolah maupun di masyarakat, diharapkan dengan pelatihan ini menjadikan Pramuka Saka Bhayangkara lebih maju dalam segala bidang termasuk membantu program dan tugas Polri khususnya ikut membantu menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.” Ujar Kompol Suprihatin, S.E Kapolsek Bugul Kidul

Dengan Pramuka Saka Bhayangkara dapat menempah kepribadian yang lebih baik bersama bhayangkara mari lanjutkan perjuangan pahlawan kita.(HMS bglkdl)

Artikel Pelantikan Dan Pengukuhan Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Bugul Kidul pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *