Peduli Korban Bencana Alam NTT, Kodim 0823 Situbondo Kirim Bantuan

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Peduli terhadap korban bencana alam di Flores Nusa Tenggara Timur (NTT) Kodim 0823 Situbondo mengirim bantuan sosial ratusan dus mie instan dan beras serta ratusan paket sembako lainnya, Jumat (9/4/2021).

Keterangan yang disampaikan Pasi Teritorial Kodim 0823 Situbondo Kapten Hadi Sutjipto menjelaskan, beras, mie instan dan ratusan paket sembako tersebut kirimkan untuk korban bencana banjir di Flores Nusa Tenggara Timur.

“Ratusan dus mie instan, beras sebanyak 1.360 kilogram, minyak goreng, gula, sarden, serta susu kaleng di dapat dari sumbangan anggota Kodim 0823 Situbondo yang peduli terhadap korban bencana alam banjir bandang di NTT,” jelas Kapten Hadi Sutjipto.

Bantuan yang diangkut menggunakan kendaraan Truk Ps Noppl 17053-V dari Kodim 0823 Situbondo tersebut, akan di berangatkan menuju Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya. “Ini semua, kita lakukan sebagai bentuk empati anggota Kodim Situbondo terhadap saudara-saudara kita yang terkena bencana banjir di NTT,” ujar Kapten Hadi Sutjipto.

Bantuan sosial ini, sambung Kapten Hadi Sutjipto, diharapkan bisa membantu atau meringankan beban korban bencana alam banjir bandang yang terjadi di Flores NTT.

“Kami keluarga besar Kodim 0823 Situbondo juga mendoakan agar semua korban bencana alam banjir bandang diberikan ketabahan, kesabaran dan kesehatan dalam menghadapi cobaan yang diberikan oleh Tuhan YME,” pungkas Kapten Hadi Sutjipto.

The post Peduli Korban Bencana Alam NTT, Kodim 0823 Situbondo Kirim Bantuan appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *