Vivo X60 dan X60 Pro Meluncur di RI, Ini Spek dan Harganya

 Vivo akhirnya resmi merilis dua smartphone terbarunya dari keluarga X Series, yaitu X60 dan X60 Pro, melalui acara peluncuran yang disiarkan secara langsung di kanal resmi media sosial Vivo Indonesia, Kamis (8/4/2021).

Kedua flagship anyar ini mengunggulkan sektor kamera sama seperti pendahulunya yakni Vivo X50 dan X50 Pro.

Kamera belakang kedua smartphone ini dirancang melalui kemitraan dengan pabrikan kamera asal Jerman, Zeiss. Vivo dan ZEISS menghadirkan teknologi kamera yang dijuluki “Vivo ZEISS Co-engineered Imaging System” di kedua ponsel tersebut.

Dikombinasikan dengan ZEISS Optic, kamera belakang di Vivo X60 dan X60 Pro diklaim mampu menghasilkan foto berkualitas dengan tingkat ketajaman dan kejernihan gambar natural profesional khas lensa ZEISS. 

Baca juga: Cara Membuka Facebook Lupa Kata Sandi, Bisa Tanpa Nomor HP dan Email!

Spesifikasi Vivo X60 dan Vivo X60 Pro

Baca juga: Cara Mengatasi Filter Instagram Tidak Muncul atau Lemot

Harga dan Ketersediaan Vivo X60 dan Vivo X60 Pro

Foto: suwaditanha via Kompas Tekno

Vivo X60 dan X60 Pro tersedia dalam dua varian warna, yakni Midnight Black dan Shimmer Blue. Vivo X60 dibanderol dengan harga Rp 8 juta. Sementara Vivo X60 Pro dijual seharga Rp 10 juta.

Vivo Indonesia sudah membuka pre-order mulai 8 April hingga 15 April mendatang di e-commerce Blibli dan gerai resmi Vivo terdekat.

Pemesan dalam periode ini akan mendapatkan sejumlah benefit, seperti Vivo TWS Neo (X60 Pro) atau Bluetooth Speaker (X60). Tak hanya itu, pemesan juga akan mendapatkan e-voucher senilai Rp 150.000 dan penawaran spesial bergabung dengan komunitas Vivo X Club.

(dwk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *