Babinsa se Kabupaten Situbondo Ikut Penyemprotan Disinfektan ke Mushalla dan Masjid

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Serentak seluruh Babinsa di 17 Koramil Jajaran Kodim 0823 Situbondo melaksanakan pendampingan penyemprotan disinfektan di lokasi masjid dan mushollah di wilayah koramilnya masing masing, Senin (12/4/2021).

Seperti halnya yang di lakukan Serma Abdus Salam Babinsa Koramil 12 Suboh bersama aparat terkait penyemprotan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa di masjid dan mushalla. “Dalam rangka persiapan pelaksanaan sholat tarawih pada bulan suci Ramadhan 1442 H, kami bersama Satgas COVID-19 melakukan penyemprotan disinfektan,” jelas Serma Abdus Salam.

Adapun sasaran masjid dan musholla yang dilakukan penyemprotan disinfektan, sambung Serma Abdus Salam, antara lain Masjid Al Hamidy di Dusun Asem Kandang, Desa Buduan, Masjid At Taqwa di Dusun Buduan Utara, Desa Buduan, Masjid Nurul Huda di Dusun Buduan Utara, Desa Buduan, Masjid Baitul Arqam di Dusun Kesambi Rampak, Desa Gunung Malang, Masjid Al Barokah di Dusun Gunung Malang Utara, Desa Buduan dan Masjid Nurul Hidayah di Dusun Tanggulangin, Desa Gunung Malang, Kecamatan Suboh.

Adapun personel ikut melakukan penyemprotan disinsfektan tersebut, imbuh Serma Abdus Salam, Satgas Kecamatan Suboh, Camat Suboh Suprapto SH, anggota Polsek Suboh, Aiptu Andik dan dua orang anggota Koramil 12 Suboh. “Alhamdulillah kegiatan berlangsung lancar,” pungkas Serma Abdus Salam.

The post Babinsa se Kabupaten Situbondo Ikut Penyemprotan Disinfektan ke Mushalla dan Masjid appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *