DIDAMPINGI PARA ISTRI, WALIKOTA PASURUAN HADIRKAN NYAI NURUL ABIDAH DALAM PEMBUKAAN PENGAJIAN RUTIN KHUSUS IBU-IBU

Pasuruan Kota Madinah. Membangun Kota Pasuruan memjadi kota yang maju ekonominya, indah kotanya, dan harmoni warganya (Madinah), selain dibutuhkan usaha secara lahiriyah melalui percepatan pembangunan, juga dibutuhkan usaha secara batin. Oleh karena itu, Wali Kota Pasuruan dan Wakil Wali Kota Pasuruan mengadakan kegiatan keagamaan dalam bentuk pengajian rutin khusus ibu-ibu guna memperkuat gerakan batin sebagai salah satu upaya mengetuk pintu langit agar Kota Pasuruan menjadi lebih berkah. Acara pengajian yang dilaksanakan ini berdasarkan protokol kesehatan secara ketat.

Dengan didampingi para istri, Gus Ipul dan Mas Adi secara langsung membuka pengajian rutin khusus ibu-ibu yang diselenggarakan di Gedung Gradhika Bhakti Praja Kota Pasuruan pada hari Selasa tanggal 30 Maret 2021. Selain dihadiri oleh Ibu Fatma Saifullah Yusuf dan Ibu Suryani Firdaus Adi Wibowo, pengajian ini juga dihadiri oleh ibu-ibu Perangkat Daerah di Kota Pasuruan, mulai Dinas, Camat, Lurah, hingga perwakilan masyarakat. Dalam kesempatan ini, Gus Ipul dan Mas Adi memohon doa restu dan dukungan kepada para ibu yang hadir supaya dalam menjalankan amanahnya sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan selalu mendapat kelancaran dan perlindungan Allah SWT.

Seusai Gus Ipul menyampaikan sambutan, acara dilanjutkan dengan Mauidhotul Khasanah. Dalam kesempatan ini Gus Ipul menghadirkan secara langsung Nyai Nurul Abidah untuk menyampaikan ceramahnya. Sebagai pamungkas, acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Nyai Abidah untuk membohon perlindungan dan kelancaran bagi seluruh tamu undangan dan Gus Ipul serta Mas Adi pada khususnya. (wdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *