Gesti Caffe di Asembagus Terbakar

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Kebakaran Gesti Caffe milik ibu Suniati (50) yang beralamat di Kampung Enoman Rt 02 / Rw 01. Desa Banyuputih, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, saat kejadian kondisi Caffe sedang tidak ada penghuninya, Selasa (13/4/2021).

Informasi yang didapat dari Puriyono, penyusun laporan Pusdalops BPBD Situbondo menjelaskan, tidak diketahui pasti dan masih dalam penyelidikan, Kobaran api terlihat pertama kali oleh warga yg kebetulan melintas pada Senin malam (12/4) sekitar Pukul 20.30 WIB. Selanjutnya, warga yang mengetahui kebakaran tersebut bahu membahu / bergotong royong memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Berselang beberapa menit kemudian pemadam kebakaran ( Damkar ) milik Pemkab Situbondo yang disiagakan di kecamatan Asembagus tiba di TKP dan langsung memadamkan api tersebut yang dibantu oleh 1 unit Damkar dari kota Situbondo,” ucap Puriyono.

beberapa saat kemudian kebakaran berhasil dipadamkan, tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Bangunan Permanen, Kondisi rusak. Total ukuran bangunan: Panjang = 7 meter, Lebar = 6 meter, Tinggi = 3 meter. Untuk taksiran kerugian pemilik Caffe masih melakukan pendataan,” tutup Puriyono dalam laporannya.

The post Gesti Caffe di Asembagus Terbakar appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *