Add On Manufaktur Accurate Online Mudahkan Proses Pabrikasi

Bisnis manufaktur tidak seperti jenis bisnis lainnya. Sementara bisnis ritel atau pengecer menjual stok dan perusahaan jasa menjual layanan  mereka, produsen yang biasanya termasuk usaha pabrikasi dan manufaktur membuat produk baru dari awal hingga menjadi barang jadi bernilai ekonomis.

Tidak seperti pada jenis bisnis lainnya, akuntansi dan pembukuan pada bisnis manufaktur harus memperhitungkan bahan baku dan biaya pemrosesan, dan tentu mereka juga harus menghitung nilai barang jadi yang mereka buat.

Add On Manufaktur Accurate Online untuk Mudahkan Usaha Pabrikasi

Kini, dengan Accurate Online Anda bisa melakukan penghitungan dan pemantauan proses dan laporan keuangan pabrikasi Anda secara lebih mudah.

Add on manufaktur di Accurate Online dirancang bagi Anda pemiliki usaha pabrikasi untuk memastikan analisa keuangan yang mendalam dan proses yang menyeluruh untuk peningkatan produktivitas bisnis Anda.

Dengan menggunakan fitur ini Anda bisa dengan mudah merumuskan standar biaya produksi, merancang formula produksi, pembuatan rencana produksi, perintah kerja, memantau pengambilan bahan baku, monitoring penyelesaian produksi, alokasi biaya produksi dan masih banyak lagi.

Dengan menggunakan fitur tersebut, Anda juga bisa mendapatkan laporan dari proses pabrikasi dengan rincian yang faktual dan dapat Anda akses melalui fitur Daftar laporan lalu pada bagian pabrikasi.

Nantinya Anda dapat melihat informasi dan laporan terkait proses pabrikasi seperti rincian penyelesaian barang jadi perbulan, rincian pengambilan bahan baku, daftar penyelesaian barang jadi dan masih banyak lagi.

Baca Disini untuk mengetahui cara penggunaan fitur manufaktur dari Accurate Online

Cocok untuk Perusahaan Pabrikasi Besar yang Memiliki Aktivitas Produksi yang Rumit

Fitur manufaktur di Accurate Online ditujukan untuk memudahkan proses analisa data keuangan perusahaan pabrikasi besar, perusahaan yang memiliki proses produksi yang rumit dan membutuhkan penghitungan terperinci dari biaya yang dikeluarkan dalam aktivitas produksi.

Fitur ini berbayar dan Anda dapat menggunakannya setelah memasang fitur ini melalui fitur Marketplace di akun Accurate Online Anda.

Namun, jika bisnis Anda masih dalam skala manufaktur sederhana, Anda bisa menggunakan fitur Job Costing atau Pekerjaan Pesanan secara gratis yang bisa Anda akses melalui tab Persediaan di Accurate Online.

Dengan menggunakan Accurate Online untuk bisnis manufaktur Anda, Anda bisa melakukan proses perencanaan, pelaksanaan, pengecekan, hingga penyelesaian produksi dapat dilakukan lebih mudah. Lakukan pengambilan keputusan lebih cepat dan tingkatkan efisiensi proses produksi bisnis Anda.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang Add On manufaktur di Accurate Online, Anda bisa melihatnya melalui halaman ini.


Kesimpulan

Seperti yang kita bahas di atas, akuntansi untuk manufaktur adalah lebih dari sekedar mencatat angka. Dengan fitur manufaktur yang ada di Accurate Online Anda akan mendapatkan data terbaik dan Anda dapat melakukan analisa atas bisnis Anda dimanapun dan kapanpun.

Jika keahlian Anda di bidang manufaktur, maka Anda harus menggunakan software akuntansi untuk proses pembukuan Anda.

Dengan software akuntansi yang tepat untuk bisnis pabrikasi, Anda dapat mengoptimalkan proses bisnis secara menyeluruh dan mendapatkan data keuangan yang komprehensif.

Ini juga akan membantu Anda mengidentifikasi lini produk yang paling menguntungkan dan meningkatkan anggaran Anda untuk produk tersebut sehingga membantu bisnis Anda untuk tumbuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *