Anggota Koramil Asembagus dan Satgas COVID-19 Semprotkan Disinfektan Di Masjid Al Karomah

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Satgas COVID-19 Kecamatan Asembagus dan anggota Koramil 0823/07 Asembagus Pelda Saudi Efendi beserta 4 anggotanya serta anggota Polsek Asembagus melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Masjid Jami Al Karomah Asembagus, Desa Trigonco, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo, Jumat (16/4-2021).

“Sebelum Sholat Jumat di mulai, Satgas COVID-19 bersama anggota Koramil 0823/07 Asembagus dan anggota Polsek Asembagus melakukan penyemprotan cairan disinfektan sebagai upaya pencegahan penularan dan penyebaran COVID-19,” jelas anggota Koramil 0823/07 Asembagus Pelda Saudi Efendi.

Sebelum melakukan penyemprotan disinfektan, sambung Pelda Saudi Efendi, diawali dengan apel di halamam depan Masjid Jami’ Al Karomah Asembagus yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Asembagus Ipda Harnowo. “Dalam arahanya Ipda Harnowo berharap dari kegiatan ini, bisa menciptakan lingkungan bersih, rapi dan sehat serta aman,” kata Pelda Saudi Efendi.

Selain itu, imbuh Saudi Efendi, Ipda Harnowo juga mengucapkan terima kasih kepada tim Satgas COVID-19 yang telah melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Jami’ Al Karomah Asembagus bersama anggota Satpol PP Asembagus, anggota Polsek Asembagus dan anggota Koramil Asembagus.

“Penyemprotan disinfektan, menyapu dan mengepel lantai masjid serta memasang tanda physical distancing untuk jamaah sholat jumat tersebut, dilakukan secara kompak oleh tim COVID-19, anggota Koramil Asembagus, Anggota Polsek Asembagus dan pihak terkait lainnya,” pungkas Pelda Saudi Efendi.

The post Anggota Koramil Asembagus dan Satgas COVID-19 Semprotkan Disinfektan Di Masjid Al Karomah appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *