Calon Raja Arab Ini Rupanya Penggemar Berat DOTA 2

 Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman al-Saud, rupanya merupakan penggemar berat game online Defense of the Ancients alias DOTA.

Ia merupakan pemilik akun ‘sultan’ DOTA dengan nama ‘Archangel_Yuji’, yang dikenal memiliki koleksi inventori item permainan dengan harga fantastis.

Pangeran Mohammed bin Salman mulai aktif bermain DOTA 2 sejak tahun 2012, dan hingga kini telah memainkan lebih dari 10.000 pertandingan.

Baca juga: Hobby Gaming? Ketahui 5 Website Game Paling Populer Berikut

Pangeran Mohammed bin Salman melalui akun ‘Archangel_Yuji’ pun disebut sering berkontribusi besar pada pertarungan internasional setiap tahunnya.

Misalnya pada tahun 2017, dia meraih level yang mengesankan, yakni berada di level 175.457, dan menjadi pemegang peringkat tertinggi pada saat itu.

Pada tahun 2018 dan 2019, Pangeran Mohammed bin Salman juga berkontribusi dengan ‘Battle Pass’-nya, yang mencapai 100.000 level.

Level setinggi itu dibutuhkan biaya sekira 41.000 dolar atau Rp573 juta. Biaya yang cukup fantastis tentunya bagi gamer biasa lainnya.

Baca juga: 5 Android Rp1 Jutaan yang Cocok untuk Gaming FPS dan MOBA

Pangeran Mohammed bin Salman mengungkapkan bahwa dia memiliki pelayan pribadi untuk mengurus rekening game-nya. Para pelayan tersebut juga bertugas untuk membuka ‘Immortal treasures’ di akun Pangeran Mohammed bin Salman, dan juga mengklaim hadiah untuk akun tersebut.

Pasalnya, Pangeran Mohammed bin Salman akan membutuhkan waktu beberapa minggu hingga bulanan, jika melakukan hal itu sendiri.

Pada tahun 2019, rekening akun Pangeran Mohammed bin Salman bernilai 20.000 dolar atau Rp290,5 juta, dengan 2316 permainan yang dimiliki.

Koleksi inventori DOTA 2 miliknya bahkan lebih mengesankan lagi dengan 70.196 benda, termasuk koleksi Baby Roshans, dan item kosmetik langka untuk kurir dengan label harga masing-masing lebih dari 1.000 dolar atau sekitar Rp14,5 juta.

(dwk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *