OPPO A74 Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

 OPPO A74 akhirnya resmi hadir di Indonesia. Smartphone ini diklaim cocok bagi para gamer lantaran memiliki spesifikasi mumpuni untuk bermain game.

Ponsel ini dibekali dengan kapasitas RAM 6GB dan ROM 128GB yang membuat pengguna bisa meng-install game berukuran besar dan juga menghindari terjadinya lag.

RAM dan ROM tersebut dipadukan dengan chipset Qualcomm® Snapdragon™ 662 untuk memberikan pengalaman gaming yang nyaman dan lancar.

OPPO A74 sudah menjalankan sistem Android terbaru yaitu ColorOS 11.1 dengan basis Android 11 yang menawarkan beberapa fitur gaming di dalamnya.

Baca juga: Cara Membuka Facebook Lupa Kata Sandi, Bisa Tanpa Nomor HP dan Email!

Fitur Gaming yang ada di OPPO A74

  • Fitur Game Focus Mode mampu meminimalisir gangguan dan notifikasi yang dapat mengganggu fokus dalam permainan.
  • Fitur Gaming Shortcut Mode dapat mengurangi waktu untuk memulai permainan dengan memotong sumber daya latar belakang.
  • Fitur Game Floating Window tidak akan mengganggu gameplay pengguna karena layar diperkecil dan tidak menyebabkan keluar dari permainan.
  • Fitur Bullet Screen Message sebagai solusi nyaman bagi para mobile gamer yang tidak ingin memblokir notifikasi sepenuhnya. Pesan dari aplikasi yang didukung seperti WhatsApp, Telegram, LINE, Messenger, dan SMS akan bergulir pada layar, sehingga pengguna tidak harus untuk membuka pop-up pesan yang akan mengganggu permainan.

Ponsel ini dibekali kapasitas baterai 5.000 mAh dengan teknologi pengisian daya 33W Flash Charge. Dengan teknologi ini, OPPO A74 dapat mengisi baterai 54% hanya dalam waktu 30 menit.

Ponsel ini juga diberikan fitur Smart Power Saving, sebuah mode hemat daya untuk menjaga ponsel tetap bertenaga dan beroperasi bahkan pada kondisi kritis.

Ada juga fitur Super Power Saving Mode akan menghemat baterai dengan mengurangi frekuensi CPU, menurunkan kecerahan layar, dan lainnya sehingga baterai dalam kondisi 5% tetap dapat digunakan untuk berbagai kegiatan seperti menelepon, mengirim SMS, atau menggunakan aplikasi navigasi.

Baca juga: 7 Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di HP Android

Harga dan Ketersediaan

OPPO A74 hadir dengan dua varian warna, yaitu Prism Black dan Midnight Blue. Ponsel ini dijual seharga Rp 3.499.000.

Bagi yang tertarik untuk membelinya, OPPO saat ini tengah menawarkan promo Ramadan, dengan cashback sebesar Rp. 50.000 untuk setiap pembelian bundling OPPO A74 dengan OPPO Band.

Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa melihatnya di sini.

(dwk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *