Nasim Khan : NKI Akan Terus Bergerak Mendampingi Masyarakat

BeritaNasional,- SITUBONDO – Ir. HM. Nasim Khan Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa dan Nasim Khan Indonesia (NKI) akan terus bergerak memberikan mendampingan dan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi, Jumat (23/4/2021).

Keterangan yang disampaikan Nasim Khan dihadapan wartawan mengatakan, sesuai dengan visi dan misi NKI, Bersama Memajukan Daerah dan Mencerdaskan Ummat yang Berahlak, maka seluruh jajaran pengurus NKI di tingkat desa, kecamatan hingga tingkat kabupaten akan terus bergerak mendampingi masyarakat dalam berbagai hal.

Lebih lanjut, Nasim Khan menjelaskan bahwa, Reses Bersholawat ini sengaja dirinya mengumpulkan Pengurus Nasim Khan Indonesia dari Kabupaten Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso. “Tadi kita memberikan pemantabpan kepada teman-teman kordinator kabupaten dan kecamatan di tiga kabupaten tentang fungsi dan tugas Nasim Khan Indonesia,” tuturnya.

Reses Bersholawat yang dilaksanakan Nasim Khan di ruang rapat Caffe Simposium di kawasaan pertokoaan Pasar Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo tersebut merupakan reses ke dua.

“Kami bersama pengurus NKI di tiga kabupaten akan terus mendampingi dan menata masyarakat agar bisa mandiri dan cerdas dalam berbagai hal. Karena kecerdasan masyarakat akan dapat menunjang kualitas hidupnya dalam berbagai aspek,” kata Nasim Khan.

Agar dapat menata kecerdasan hidup masyarakat, sambung Nasim Khan, maka dirinya tidak bisa bekerja sendirian. “Saya tidak mungkin bekerja sendirian dalam menata kecerdasan masyarakat. Untuk itu, sebagai kepanjangan tangan saya di desa, kecamatan maupun kabupaten maka kordes, korcam dan korkab NKI yang bekerja,” jelasnya.

Perlu diketahui, imbuh Nasim Khan, bahwa Anggota DPR RI tidak ada Jasmas, tidak ada Pokir dan tidak ada Bansos. Yang mempunyai Jasmas dan pokir itu, yakni anggota DPRD provinsi dan kabupaten.

“Jadi, kalau masyarakat minta bantuan saya dari jasmas dan pokir tidak ada. Tapi, jika masyarakat minta pengawalan program, maka Lembaga NKI yang akan bergerak dan mendampinginya,” tegas Nasim Khan.

Tak hanya itu saja yang disampaikan Nasim Khan. Akan tetapi, pria yang berpenampilan Lau Profil ini mengajak kepada masyarakat di Kabupaten Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi untuk bersama memajukan daerah dan mencerdaskan ummat yang berakhlak dengan wadah Nasim Khan Indonesia.

“Legalitas NKI jelas berdiri tahun 2010 dan sudah terdaftar di Kemenkumham RI. NKI bukan perusahaan, NKI bukan lembaga untuk mencari proyek dan NKI bukan untuk mencari uang. Tapi, NKI adalah wadah yang bergerak pada bidang sosial kemasyarakatan. NKI juga bergerak pada pendampingan dan pemberdayaan masyarakat,” pungkas Nasim Khan.

 Save as PDF

The post Nasim Khan : NKI Akan Terus Bergerak Mendampingi Masyarakat appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *