Takziah Forkopimda Kabupaten dan Kota Pasuruan ke Kediaman Salah Satu ABK KRI Nanggala 402

Polresta Pasuruan – Forkopimda Kabupaten dan Kota Pasuruan takziah di kediaman LETTU MUHAMMAD IMAM ADI AJI KOMARUDIN yang merupakan salah satu Crew KRI Nanggala 402. Bertempat di Dusun Semare RT 1 RW 2 Desa Semare Kec. Kraton Kab. Pasuruan, Senin (26/4/2021).

Rombongan tiba di kediaman di sambut H. Eddy Sujiyanto Ayahanda LETTU MUHAMMAD IMAM ADI AJI KOMARUDIN. Hadir dalam takziah Bupati Pasuruan HM. IRSYAD YUSUF SE MMA, Walikota Pasuruan H. SYAIFULLAH YUSUF, Kapolres Pasuruan Kota AKBP ARMAN S.I.K M.SI, Kapolres Pasuruan AKBP ROFIQ RIPTO HIMAWAN S.I.K, Kajari Bangil Kab Pasuruan RAHMANDANU, Dandim 0819 Pasuruan LETKOL INF NYARMAN, Wakil Walikota Pasuruan ADI WIBOWO, Wakil Bupati Pasuruan KH. MUJIB IMRON.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pasuruan Kota AKBP ARMAN S.I.K M.SI mengucapkan, turut berbela sungkawa kepada Keluarga Bapak H. Eddy Sujiyanto , karena almarhum putranya yang telah gugur dalam bertugas, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan serta Alm diterima segala amal dan perbuatanya.

Bupati Pasuruan Bupati Pasuruan HM. Irsyad yusuf SE MMA menyampaikan karena almarhum adalah warga Kabupaten Pasuruan maka nama almarhum akan kita abadikan menjadi nama sebuah gedung agar tetap dikenang karena almarhum merupakan salah satu Putra terbaik dari Kabupaten Pasuruan yang gugur karena menjalankan tugas Selanjutnya Pembacaan Doa dan Tahlil Dipimpin oleh Wakil Bupati Pasuruan KH. MUJIB IMRON.

Kegiatan di akhiri dengan pembacaan Doa dan Tahlil dipimpin oleh Wakil Bupati Pasuruan KH. MUJIB IMRON.

Artikel Takziah Forkopimda Kabupaten dan Kota Pasuruan ke Kediaman Salah Satu ABK KRI Nanggala 402 pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *