Anak Muda Asal Medan Masuk Forbes Asia 30 Under 30 2021

 Hermanto Widjaja dan Henry Wirawan yang merupakan Co-Founders Topremit, remitansi online pertama di Indonesia, baru saja masuk dalam daftar Forbes Asia 30 Under 30 Class of 2021. 

“Nggak nyangka sih kita bisa membawa nama baik Indonesia (terutama Medan) ke Forbes Asia. Pas kita masuk Forbes Indonesia 30 Under 30 saja udah senang banget. Dan ternyata, nggak expect kita bisa dilirik sama Forbes Asia juga. Bersyukur dan bangga banget bisa capai tahap ini, semuanya berkat dukungan dari user Topremit. Tak lupa juga pastinya berkat kerja keras tim selama ini”, kata Hermanto selaku CEO Topremit.

Pasalnya, perkembangan Topremit boleh dikatakan cukup pesat. Pada awal tahun 2019, jumlah pengguna Topremit hanya sebesar 14,000+. Tapi di akhir tahun 2020, jumlah penggunanya mengalami peningkatan sebanyak 250%, dimana jumlah penggunanya mencapai angka 66,000+.

Baca juga: Pertama! Top-Up E-Wallet di Filipina pakai Topremit

Bahkan di April 2021, jumlah penggunanya sudah bertambah sebanyak 23,500+. Jadi nggak heran kalau co-founders Topremit bisa masuk ke dalam Forbes Asia 30U30 karena banyak orang yang merasa sangat terbantu dengan layanan mereka ketika berkeperluan untuk mengirimkan uang ke luar negeri dari Indonesia.

“Ketika membangun Topremit, kami benar2 berharap Topremit bisa membantu orang2 lebih save time pas mau kirim uang ke luar negeri dari Indonesia. Karena saya sendiri juga tahu seberapa ribet proses pengiriman uang ke luar negeri dengan cara lama. Buat saya dan Hermanto, waktu adalah hal yang paling berharga di dunia ini. Karena kita nggak bakal bisa turn back time. Makanya Topremit hadir biar orang2 bisa mengalokasikan waktu berharga mereka untuk melakukan hal penting lainnya.”, kata Henry, Co-Founder sekaligus CMO Topremit.

(dwk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *