Jalan Berliku Jiwasraya Kantongi Persetujuan Restrukturisasi Polis

Jiwasraya

Menjelang batas akhir restrukturisasi polis PT Asuransi Jiwasraya (Persero), sudah ada 1.638 polis korporasi yang  menyetujui program tersebut. Catatan per 23 April 2021 tersebut menandakan sudah 80, 1% nasabah korporasi sudah setuju untuk direstrukturisasi. 

Penambahan ini terbilang cepat. Tujuh hari sebelumnya, baru ada 1.546 polis korporasi yang setuju direstrukturisasi atau setara 76, 6% dari total nasabah. Penambahan secara cepat tersebut tampaknya karena ada korporasi besar yang sepakat bergabung.

“Memang benar terdapat beberapa pemegang polis (korporasi) dengan skala besar yang telah menyetujui restrukturisasi, ” kata Koordinator Juru Bicara Tim Percepatan Restrukturisasi Jiwasraya R. Mahelan Prabantarikso kepada Katadata.co.id, Selasa (27/4).

Mahelan yang juga menjabat sebagai Direktur Kepatuhan dan SDM Jiwasraya menjelaskan, masih terdapat beberapa pemegang polis korporasi yang belum ikut restrukturisasi. Padahal, Jiwasraya memasang tenggat waktu restrukturisasi hingga akhir Mei 2021.

Ia mengatakan, mayoritas pemegang polis yang belum memberikan persetujuan restrukturisasi merupakan pemegang polis yang memiliki jumlah peserta banyak dan tersebar di pelbagai wilayah. …

Selengkapnya : Jalan Berliku Jiwasraya Kantongi Persetujuan Restrukturisasi Polis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *