Polres Pasuruan Kota Melaksanakan Penyekatan dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Serta Himbauan Larangan Mudik

Polresta Pasuruan – Petugas gabungan dari Polres Pasuruan Kota, Kodim 0819 Pasuruan, Satpol PP, dan Dishub Kota Pasuruan melaksanakan kegiatan berupa Penyekatan dan Sosialisasi Protokol Kesehatan serta himbauan larangan mudik. Bertempat di Exit Tol Sutojayan Kota Pasuruan, Kamis (29/4/2021).

Petugas gabungan melaksanakan apel terlebih dahulu di Exit Tol Sutojayan untuk mengetahui jumlah personel sesuai surat tugas, selanjutnya melaksanakan penyekatan khususnya kendaraan yang turun melalui exit tol utamanya untuk tujuan mudik awal lebaran.

Disamping itu tampak Dinas Kesehatan yang sudah siap berada di pos pengamanan guna melaksanakan pemeriksaan kesehatan khususnya bagi pengendara yang akan memasuki wilayah Kota Pasuruan.

Petugas tidak henti- hentinya memberikan himbauan protokol kesehatan dengan mematuhi 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Petugas juga menyampaikan himbauan larangan mudik sesuai anjuran Pemerintah guna mencegah penyebaran virus covid 19.

Kapolres Pasuruan Kota memberi imbauan kepada personel yang menjalankan tugas agar selalu waspada dalam pelaksanaan tugas tetap laksanakan sesuai dengan SOP yang berlaku guna mencegah terjadinnya hal- hal yang tidak di inginkan.

Artikel Polres Pasuruan Kota Melaksanakan Penyekatan dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Serta Himbauan Larangan Mudik pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *