Giat Safari Ramadhan, Kapolsek Pohjentrek Sampaikan Ini Pada Masyarakat

POHJENTREK – Dalam giat Safari Ramadhan, kapolsek Pohjentrek Polres Pasuruan Kota Akp Kamaroeddin Arif S bersama Muspica himbau agar warga selalu mentaati anjuran pemerintah terkait penerapan Protokol kesehatan dalam pelaksanaan setiap kegiatan termasuk kegiatan keagamaan.

Giat tersebut di hadiri Muspica Pohjentrek, Ketua MWC NU, tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga sekitar yang di laksanakan di masjid Riyadhatulhuda Dsn magersari Ds. Pleret, Senin (3/5/21)

Kata Kapolsek, badai Covid 19 masih belum hilang kita harus selalu waspada, Dalam kesempatan tersebut Kapolsek bersama Muspica membagikan Masker pada para jama’ah guna mencegah penularan covid 19 serta mendukung gerakan Jatim Bermasker.

“Hindari tempat keramaian selalu pakai Masker dan tunda mudik demi keselamatan bersama guna mencegah klaster baru Covid 19” ucapnya

Dalam mengantisipasi kegiatan lebaran tahun ini di harapkan peran serta pemerintah Desa sampai tingkat RT untuk selalu memantau dan melaporkan setiap warga pendatang untuk di lakukan pengecekan kesehatan berkordinasi dengan Gugus covid kecamatan.

“Bersama, bersatu padu, bahu membahu saling ingatkan, beri penyuluhan ke masyarakat akan pentingnya penerapan Protokol kesehatan demi keselamatan bersama,” tegasnya.

(hms/jentrek)*

Artikel Giat Safari Ramadhan, Kapolsek Pohjentrek Sampaikan Ini Pada Masyarakat pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *