Kapolres Pasuruan Kota Cek Pos Penyekatan Hari Raya Idul Fitri 1442H

Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si melaksanakan Pengecekan Pos Pam dalam Rangka Pengaman Hari Raya Idul Fitri 1442H Di wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota, Kamis, (6/5/2021) siang.

Kapolres Pasuruan Kota di dampingi Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman, M.Tr. (Han), Kasatpol PP Yanuar, Kadishub Lucky, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota Akp Yudiono.

Kapolres Pasuruan Kota bersama rombongan tiba di Exit Tol Sutojayan di sambut oleh Padal Pos Chekpoint. Di lokasi Kapolres Pasuruan Kota menjelaskan kepada padal dan personel jaga agar mengecek dokumen yang harus dimiliki oleh penumpang yaitu hasil negatif test Covid-19 paling lambat 1×24 jam, e-HAC, SIKM, dan sertifikat vaksinasi.

“Pengecekan di exit tol sutojayan memeriksa kelengkapan anggota dan CB yang dilaksanakan oleh anggota di Exit Tol Sutojayan, adapun CB yang dilakukan yaitu menemui pengendara dan isinya ditanyakan surat tugas dan surat keterangan bebas Covid- 19, apabila tidak ada kami siapkan dari dinas kesehatan untuk tes rapid antigen mandiri dengan berbayar mandiri apabila tidak mau silakan putar balik masuk tol lagi.” Jelas AKBP Arman.

Kepada personel jaga Kapolres Pasuruan Kota juga menyampaikan tetap semangat, patuhi protokol kesehatan, jaga kondisi tubuh agar tetap sehat, dan laksanakan pengamanan sesuai dengan SOP yang sudah di sampaikan. Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan anggota serta sarana prasarana penunjang anggota dalam rangka penyekatan arus mudik tahun 2021.

Artikel Kapolres Pasuruan Kota Cek Pos Penyekatan Hari Raya Idul Fitri 1442H pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *