Kapolres Pasuruan Kota Hadir Dalam Kunjungan Tim Supervisi Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Tahun 2021

Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si hadir dalam giat Kunjungan Tim Supervisi Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Tahun 2021 di Wilkum Polres Pasuruan, Senin (10/5/2021).

Adapun rombongan yang hadir dari Tim Supervisi Operasi Kepolisian Terpusat, Komjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, Irjen. Pol. Lucky Arliansya, Kombes. Pol. Arief P., Kombes Pol. Drs. Guruh, dan AKBP Hendrik.

Juga hadir dalam kegiatan Waka Polda Jatim Brigjen. Pol. Slamet Hadi, PJU Polda Jatim, Kapolres Pasuruan AKBP Rofik Ripto Himawan SIK., SH., MH, PJU Polres Pasuruan, dan Kapolsek Prigen AKP Bambang.

Kunjungan Tim Supervisi  Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Tahun 2021 bertempat di Obyek Wisata Taman Safari Indonesia ll Prigen Wilayah Hukum Polres Pasuruan. Sampai di lokasi Tim dan rombongan di sambut oleh Sdr. Dias GM Taman Safari Indonesia II Prigen, selanjutnya Sdr. Dias menyampaikan terkait SOP Protokol Kesehatan di area Taman Safari Indonesi II Prigen.

Komjen. Drs. Agung Budi menyampaikan staf maupun petugas Taman Safari Indonesi II Prigen tetap melaksanakan dan patuhi protokol kesehatan dan jangan lupa untuk menghimbau kepada pengunjung untuk tetap patuhi protokol kesehatan, berikan himbauan kepada pengunjung agar menjaga jarak saat ramai pasca lebaran untuk di antisipasi berkerumun di tempat wisata, Terimakasih kepada Sdr. Dias GM Taman Safari Indonesia II Prigen sudah menayangkan standar protokol kesehatan di tempat wisata Taman Safari Indonesia II Prigen.

Kegiatan Kunjungan Tim Supervisi Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Tahun 2021 selesai, di lanjutkan foto bersama.

Artikel Kapolres Pasuruan Kota Hadir Dalam Kunjungan Tim Supervisi Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Tahun 2021 pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *