Koramil 01 Bagikan Paket Sembako ke Tukang Becak

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Danramil 0823/01 Kota Kapten Chb Nasikin pimpin langsung pemberian sembako kepada para tukang becak yang ada di wilayah Koramil 0823/01 Situbondo, Rabu (12/05/2021).

Keterangan yang disampaikan Danramil 0823/01 Kota Kapten Chb Nasikin menjelaskan bahwa, bakti sosial pemberian sembako, khususkan untuk tukang becak dan beberapa masyarakat disekitar Koramil Kota ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian prajurit TNI kepada tukang-tukang becak.

“Kita, tadi langsung mendatangi tukang becak yang mangkal di wilayah kerja Koramil 01 Kota Situbondo. Seluruh anggota Koramil Kota, kita ajak untuk membagikan sembako agar mereka tahu, kondisi masyarakat yang membutuhkan bantuan dari kita,” tutur Kapten Chb Nasikin.

Selain membagikan paket sembako, sambung Kapten Chb Nasikin, pihaknya juga mengedukasi tukang becak agar patuh terhadap protokol kesehatan COVID-19 sebagai langkah pencegahan penularan virus corona. “Mudah-mudahan kita semuanya sehat dan terhindar dari penularan Covid-19,” pungkas Kapten Chb Nasikin dihadapan tukang becak.

 Save as PDF

The post Koramil 01 Bagikan Paket Sembako ke Tukang Becak appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *