Keluarga Besar Lina Latipah Bagikan Paket Sembako ke Janda dan Duda Renta

BeritaNasional.ID-Situbondo – Kepedulian Keluarga besar Lina Latipah terhadap masyarakat kurang mampu, utamanya masyarakat yang berstatus janda dan duda renta tersebut, benar-benar diaplikasikan secara konkrit. Buktinya, hari ini keluarga besar Lina Latipah membagika 100 paket sembako kepada janda dan duda renta di Desa Pesisir, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo, Rabu (12/5/2021).

Pembagian sembako yang disalurkan oleh putri Lina Latipah ini, merupakan wujud kepedulian Keluarga Besar Lina Latipah terhadap janda dan duda renta yang hidup di bawah garis kemiskinan.“Pembagian sembako ini adalah amanah ibu yang ada di Singapore,” ujar Nita putri Lina Latipah.

Lebih lanjut, Nita menjelaskan bahwa, pembagian sembako kepada janda dan duda renta tersebut dilakukan bukan hanya saat ini saja. Akan tetapi, setiap ada perintah dari ibu yang ada di Singapore, maka keluarga besar Lina Latipah langsung melakukan gerakan sosial pembagian sembako dan lain sebagainya.

“Jika ibu memerintahkan saya untuk melakukan kegiatan sosial, maka saya langsung melaksanakan amanah dari ibunda itu. Gerakan sosial, keluarga besar Lina Latipah harus menyentuh langsung kepada masyarakat yang membutuhkan, utamanya untuk janda dan duda renta yang hidup sebatangkara,” tutur Nita.

Tak hanya itu saja yang disampaikan Nita. Akan tetapi, Nita juga menjelaskan bahwa, kepedulian keluarga besar Lina Latipah terhadap masyarakat kurang mampu dilakukan sudah bertahun-tahun.

“Ibu mengamanatkan kepada saya, jika ada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan uluran tangan dari keluarga besar Lina Latipah, maka harus segera di bantu,” pungkas Nita

 Save as PDF

The post Keluarga Besar Lina Latipah Bagikan Paket Sembako ke Janda dan Duda Renta appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *