Pengamanan Antisipasi Kegiatan Praonan atau Lebaran Ketupat di Wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota

Polresta Pasuruan – Sesuai hasil rapat koordinasi di Pemerintah Kota Pasuruan bahwa ditetapkan kegiatan Praonan/ lebaran ketupat di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota untuk tahun ini dilarang kegiatan dikarenakan saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

Menindak lanjuti hal tersebut Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si yang diwakili oleh Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono M.Psi melaksanakan patroli antisipasi kegiatan Praonan/ lebaran ketupat di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, Kamis (20/5/2021).

Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono M.Psi menjelaskan kepada personil gabungan yang melaksanakan pengamanan untuk menghimbau kepada masyarakat dengan tegas dan humanis dan mengantisipasi warga yang akan datang untuk mengikuti kegiatan Praonan, juga berikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan sesuai dengan intruksi pemerintah.

Kegiatan ini dilaksanakan karena masih adanya masyarakat yang tidak mengetahui larangan kegiatan Praonan/ lebaran ketupat di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah Kota Pasuruan dan masih datang ke kawasan Pelabuhan Kota Pasuruan.

“Untuk personel melibatkan Polres Pasuruan Kota bersama instansi terkait lainnya dari TNI, Dishub dan Satpol PP melaksanakan penyekatan pada titik lokasi yang telah ditentukan.” Imbuhnya

Artikel Pengamanan Antisipasi Kegiatan Praonan atau Lebaran Ketupat di Wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *