Antisipasi Keramaian, Polres Situbondo Patroli Pendisiplinan Prokes di Wisata Bahari Pasir Putih

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Antisipasi keramaian saat libur weekend, dalam rangka kegiatan rutin yang ditingkatkan KRYD. Polres Situbondo melaksanakan patroli imbauan dan pendisiplinan Prokes dengan sasaran lokasi Wisata Bahari Pasir Putih, Sabtu (22/5/2021).

Kegiatan patroli dipimpian KBO Reskrim Iptu Gede Sukarmadiyasa, SH bersama Kanit Turjawali Iptu Teguh, SH 20 anggota Polres yang tergabung dalam Satgas Prokes.

Selama patroli, anggota menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat serta para wisatawan di obyek wisata Pantai Pasir Putih. Selain itu, juga dilakukan koordinasi bersama petugas pintu masuk dan pengelola wisata bahari pasir putih untuk antisipasi kerumunan wisatawan.

“Jumlah wisatawan atau pengunjung dilokasi wisata Pasir Putih tidak terlalu ramai, masih ditemukan pengunjung yang tidak memakai masker. Oleh petugas ditegur kemudian diedukasi terkait prokes 5M untuk pencegahan penyebaran Covid-19 “ kata Iptu Gede.

Selama diberlakukannya KRYD, Polres Situbondo akan terus mengintensifkan patroli, dalam rangka antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas dan juga penegakan disiplin protokol kesehatan 5M yang disertai imbauan kepada masyarakat. Antisipasi ini dilakukan untuk pencegahan penyebaran virus Corona.

 Save as PDF

The post Antisipasi Keramaian, Polres Situbondo Patroli Pendisiplinan Prokes di Wisata Bahari Pasir Putih appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *