Satlantas Polres Pasuruan Kota Gelar Treaktikal Tentang Bahaya Virus Covid-19

Polresta Pasuruan – Klaster Penyebaran Covid-19 masih bertambah. Di sisi lain mulai banyak orang yang jenuh dengan kondisi serba terbatas saat ini.

Akhirnya beberapa orang kini mulai mengendurkan protokol kesehatan (Prokes). Misalnya, mereka sering lalai melepas masker di tempat umum.

Untuk mengingatkan kembali soal bahaya Covid-19 yang masih mengintai, Satlantas Polres Pasuruan Kota, menggelar treatikal saat sosialisasi prokes di simpang empat Kebonagung, Sabtu (22/5/2021).

Satlantas Polres Pasuruan Kota memunculkan sosok virus Covid-19 dan Tenaga Kesehatan dengan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap untuk menarik perhatian pengguna jalan.

Dua sosok itu memperagakan beberapa aksi untuk mengingatkan pengguna jalan bahwa Covid-19 masih berbahaya dan mereka harus tetap waspada.

Dalam Kegiatan Ini, Anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota memunculkan sosok Virus Covid-19 dan Tenaga Kesehatan dengan memakai Alat Pelindung Diri (APD) dengan membawa Keranda dan batu nisan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan protokol kesehatan.

“Kami bersama anggota, tepatnya di depan simpang empat Kebonagung melaksanakan teatrikal tentang bahayanya covid, diharapkan masyarakat bisa paham dan mengerti betapa mengerikannya covid itu,” kata Kasat Lantas AKP Yudiyono.

“Selain Itu, kami juga terus tegaskan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, saat berkendara pun harus memakai masker. kami harus tekankan untuk selalu peduli dan mengingatkan antar sesama,” imbuhnya.

Artikel Satlantas Polres Pasuruan Kota Gelar Treaktikal Tentang Bahaya Virus Covid-19 pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *