Anggota Kodim 0823 Situbondo Kerja Bakti Membersihkan Stadion Abdulrahman Saleh

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Setelah mengikuti apel pagi, Anggota TNI Kodim 0823 Situbondo, dikerahkan untuk membersihkan rumput dan kotoran di Stadion Abdulrahman Saleh Situbondo, Senin (24/5/2021)

Keterangan yang disampaikan Bati Ops Kodim 0823 Situbondo, Safriliansah menjelaskan, dirinya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan karya bakti membersihkan lapangan Stadion Abdulrahman Saleh Situbondo bisa bermanfaat untuk masyarakat dan menjadikan Stadion Abdulrahman Saleh Situbondo bersih.

“Semoga kegiatan yang karya bakti bekerjasama anggota TNI Kodim 0823 Situbondo ini bisa menghasilkan kebersihan yang maksimal. Sehingga lapangan Stadion Abdulrahman Saleh Situbondo nyaman digunakan dan dapat memberi kontribusi positif terhadap pengguna setadion,” ujar Bati Ops Kodim 0823 Situbondo.

Menurut Safriliansyah, kerja bakti merupakan bukti nyata bahwa TNI masih memperhatikan dan peduli terhadap kebersihan fasilitas umum. “Hal ini senantiasa bisa melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan kegotongroyongan yang merupakan budaya luhur bangsa kita yang harus tetap dipertahankan,” pungkas Bati Ops Kodim 0823 Situbondo.

 Save as PDF

The post Anggota Kodim 0823 Situbondo Kerja Bakti Membersihkan Stadion Abdulrahman Saleh appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *