Kebakaran Rumah di Situbondo Satu Orang Meninggal Meninggal

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Kebakaran rumah milik Pak Senal(80) warga Kp. Mojodungkol utara, Rt 001, Rw 001, Desa. Mojodungkol, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo, Kamis (3/5/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun dari Puriyono, penyusun laporan Pusdalops BPBD Situbondo menjelaskan bahwa, kejadian tersebut Pada hari Rabu, Tgl 02 Juni 2021 sekira pukul 16.00 WIB. Kebakaran rumah pada bagian kamar milik Pak Senal (P. Saheb) (80). menurut informasi dari pihak keluarga , Pak Senal yang memang sedang sakit stroke sejak lama, saat itu sedang berbaring tidur di dalam kamarnya. Saat kejadian, anggota keluarga pak Sahebiratep umur 42 ( Anak kandung ) sedang diluar rumah pergi ke hajatan di jatibanteng tidak mengetahui jika ada kebakaran.

“Kepulan asap Api terlihat pertama kali oleh warga sekitar dari jendela kamar dan pintu depan, selanjutnya warga langsung bergotong royong memadamkan sumber api di dalam kamar P. Saheb dengan peralatan seadanya,” ucap Puriyono.

Tak berselang lama, api berhasil dipadamkan dan mengetahui ada korban (P. Senal/P. Saheb) didalam dan langsung di tolong oleh warga di bawa keluar kamar. namun nyawanya tidak tertolong lagi. karena korban mengalami luka bakar parah dan tempat tidurnya juga hangus terbakar.

“Selanjutnya, Korban langsung di kebumikan sekira pukul 18.45 WIB oleh pihak keluarga, serta kerugian atas kejadian kebakaran tersebut ditaksir mencapai Rp. 5.000.000,” tutup laporan Puriyono.

 Save as PDF

The post Kebakaran Rumah di Situbondo Satu Orang Meninggal Meninggal appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *