Jelang Pilkades, Kapolres Pasuruan Kota Gelar Cangkrukan Kamtibmas

Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI didampingi Kapolsek Kraton melaksanakan kegiatan Cangkrukan Kamtibmas bersama masyarakat Desa Kalirejo dalam rangka mewujudkan keamanan maupun ketertiban di lingkungan desa Kalirejo jelang Pilkades 2021.

Pelaksanaan kegiatan ini bertempat di Masjid Baitur Rahman Dusun Kisik Desa Kalirejo Kecamatan Kraton.

Adapun giat cangkruan di desa Kalirejo diadakan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan menghimbau kepada masyarakat jangan sampai berbeda pilihan kepala desa rusak persaudaraan dan jadikan pemilihan kepala desa ajang pemersatu perbedaan.

Dalam pelaksanaan ini turut Kapolres Pasuruan Kota memberikan bantuan berupa uang tunai untuk pembangunan masjid Baitur Rahman di dusun Kisik Kecamatan Kalirejo.

Mengharap pada masyarakat jangan mudah terprovokasi berita hoak agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan damai.

Imbauan kamtibmas yang disampaikan Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI antara lain, kesiapan Polres Pasuruan Kota dalam mengamankan pelaksanaan Pilkades Kalirejo tahun 2021, hingga ajakan kepada masyarakat agar bijak bermedia sosial termasuk tidak menyebar ujaran kebencian dan tidak mudah mempercayai berita hoax jelang Pilkades.

“Melalui kesempatan ini, dapat dijadikan silaturahmi Polres Pasuruan Kota dengan bersama masyarakat. Guna menyatukan pemahaman bahwa dalam Pilkades nanti harus siap menang dan siap kalah, apapun hasilnya harus diterima lapang dada serta mengutamakan kerukunan. Tujuannya supaya Kota Pasuruan khususnya Desa Kalirejo tetap guyub, rukun dan aman,” paparnya

Artikel Jelang Pilkades, Kapolres Pasuruan Kota Gelar Cangkrukan Kamtibmas pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *