Kapolres Pasuruan Kota Hadir Dalam Kegiatan Sosialisasi Nota Kesepahaman Antara Kementrian PUPR dengan Polri.

Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si hadiri kegiatan Sosialisasi Nota Kesepahaman Antara Kementrian PUPR Dengan Polri, bertempat di Ballroom Vasa Hotel Surabaya, Jumat (11/6/2021) Pagi pukul 08.00 WIB.

Kegiatan di hadiri WAKAPOLDA JAWA TIMUR
BRIGJEN POL Drs. SLAMET HADI SUPRAPTOYO, INSPEKTUR JENDERAL KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT (PUPR)
Ir. T. ISKANDAR, MT., INSPEKTUR I KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT (PUPR)
Ir. FAUZI IDRIS, ME., INSPEKTUR II KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT (PUPR)
NIKMATULLOH, ST., MT., INSPEKTUR III KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT (PUPR)
Dr. Ir. MAULIDYA INDAH JUNICA, M.Sc., INSPEKTUR IV KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT (PUPR)
Dr. Ir. IGNATIUS WING KUSBIMANTO, M.Eng, Sc., INSPEKTUR V KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT (PUPR) BAPAK MUHAMMAD RIZAL, S.T., Sp.1, INSPEKTUR VI KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT (PUPR) DIWAKILI OLEH KOORDINATOR BIDANG INVESTIGASI
ELBERT MARANGKUP HADEMAHAN, S.T., M.T., CFE, SEKRETARIS INSPEKTORAT JENDERAL PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT (PUPR)
BIMO ADI NURSANTHYASTO, ST, MBA., DIRTIPIDKOR BARESKRIM POLRI
BRIGJEN POL Drs. DJOKO POERWANTO, KAROJIANSTRA SOPS POLRI
BRIGJEN POL ALBERD TEDDY BENHARD SIANIPAR, PLH KAROBINOPSNAL BAHARKAM BRIGJEN POL EDY MURBOWO, S.I.K, M.Si., KAROKERMA KL SOPS POLRI BRIGJEN POL Drs. DEDY SETIABUDI, KABAGRENOPS ROBINOPS SOPS POLRI KOMBES POL Drs. KRISTONO, M.M., PLH. KABAGKOORPROG ROKERMA KL SOPS POLRI KOMBES POL NOVIAN PRANATA, S.Psi., M.Psi., PS. KASUBBAGPROGTAS BAGKOORPROG ROKERMA KL SOPS POLRI
KOMPOL EULIS MULYATI, S.H., Kapolres Jajaran Polda Jawa Timur, dan beberapa tamu undangan.

Sebelum masuk kedalam ruangan peserta melaksanakan Regristrasi dan wajib menggunakan masker, dilaksanakan pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan thermo gun, dan menempati tempat duduk yang sudah di siapkan.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Doa Pembukaan. Dilanjutkan pembukaan laporan penyelenggaraan oleh Inspektur III PUPR Dr. Ir. MAULIDYA INDAH JUNICA, M.Sc.

Sambutan Kapolda Jawa Timur di Wakilkan oleh Wakapolda Jawa Timur  BRIGJEN POL Drs. SLAMET HADI SUPRAPTOYO selanjutnya pembukaan oleh Inspektur Jenderal PUPR Ir. T. ISKANDAR, MT.

Kegiatan dilanjutkan dengan pertukaran cindera mata dan foto bersama Kapolda Jawa Timur di Wakilkan oleh Wakapolda Jawa Timur dan Inspektur Jenderal beserta jajaranya. Selesai melaksanakan pertukaran cindera mata dan foto bersama kegiatan selanjutnya di isi dengan melaksanakan diskusi dan tanya jawab.

Selama kegiatan berlangsung, tetap dengan menerapkan protokol kesehatan dan situasi aman dan kondusif.

Artikel Kapolres Pasuruan Kota Hadir Dalam Kegiatan Sosialisasi Nota Kesepahaman Antara Kementrian PUPR dengan Polri. pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *