Apple Akan Membawa Kembali Finger Print di iPhone 2022

  Dalam laporan yang baru-baru ini diterbitkan, Apple Analyst, Ming Chi Kuo membocorkan tentang rencana Apple untuk membawa teknologi sensor sidik jari ke dalam layar di iPhone versi 2022, dan juga meninjau beberapa spesifikasi yang disediakan oleh Apple di seri iPhone 14.

Ming Chi Kuo meninjau beberapa detail tentang perilisan iPhone Apple yang akan diluncurkan tahun depan. Ia menjelaskan rencana Apple untuk meluncurkan ponsel iPhone 2022 hanya dengan dua ukura yaitu 6,1 inci dan 6,7 inci. Analis juga mengindikasikan bahwa seri iPhone untuk 2022 mencakup 4 versi: iPhone 14, iPhone 14 Max, iPhone 14 Pro, serta

Apple juga fokus pada marketing utama dalam seri iPhone 14, yaitu teknologi sensor finger print dalam layar yang dikembangkan oleh Apple. 

Perlu dicatat bahwa detail yang muncul dalam laporan ini konsisten dengan bocoran sebelumnya dari analis, di mana ia mengkonfirmasi bahwa iPhone mini 13 akan menjadi versi terakhir dari seri iPhone mini tahun ini, karena penurunan penjualan iPhone 12 mini yang disaksikan oleh Apple pada tahun lalu. 

(SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *