Polres Pasuruan Kota Membuka Layanan Gerai Vaksin di 3 Tempat Gadingrejo, Pohjentrek, dan Grati

Polresta Pasuruan – Program Bapak Kapolri Gerai Vaksin Presisi Bakthi Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri menuju Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan Penanganan Covid -19 untuk masyarakat sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju.

Dalam program Bapak Kapolri, Kapolres Pasuruan Kota membuka layanan gerai vaksinasi di 3 titik berdasarkan rayonisasi Polsek. Gerai vaksin Polsek Gadingrejo mencakup wilayah hukum  Polsek Gadingrejo, Polsek Purworejo,dan Polsek Bugul Kidul, Gerai Vaksin Polsek Pohjentrek mencakup wilayah hukum Polsek Pohjentrek, Polsek Keboncandi, dan Polsek Kraton, Gerai Vaksin Grati mencakup wilayah hukum Polsek Grati, Polsek Nguling, Polsek Lekok, dan Polsek Rejoso. Bertempat di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, Rabu (30/6/2021).

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si menyampaikan, kami mendekatkan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat khususnya wilayah hukum Polres Pasuruan Kota berramai- ramai untuk melaksanakan vaksinasi untuk menghasilkan Herd Immunity.

“Kami harapkan masyarakat kota Pasuruan dan Kabupaten Pasuruan hendaknya mau mengikuti vaksinasi untuk meningkatkan Herd Immunity tersebut Alhamdulillah kami dibantu Puskesmas target yang di haruskan tiap hari tercapai masyarakat antusias untuk melaksanakan vaksinasi.” Imbuh Kapolres.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si juga menambahkan himbauan kepada masyarakat yang telah di Vaksin untuk tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dengan menerapkan 5M di aktivitas sehari- hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *