Polres Pasuruan Kota Lakukan Sosialisasi PPKM Darurat Bersama Instansi Terkait

Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota bersama Kodim 0819/ Pasuruan, Dishub Kota Pasuruan, Satpol PP Kota Pasuruan dan BPBD Kota Pasuruan melakukan sosialiasi pelaksanaan Perberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, Senin (5/7/2021) Sore.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si  mengatakan, kegiatan sosialisasi PPKM Darurat dilakukan untuk memastikan PPKM Darurat berjalan di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, selama kegiatan petugas juga menghimbau secara tegas dan humanis kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan dan sanksi selama PPKM Darurat berjalan.

“Selama pelaksanaan PPKM Darurat kita tetap lakukan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat di Kota Pasuruan, di tempat di mana menjadi pusat keramaian atau di mana tempat menjadi pusat kerumunan,” Ujar Kapolres

Ia mengungkapkan, kegiatan ini menyasar Restoran, rumah makan, Kafe, Angkringan, tempat kuliner pedagang kaki lima, pusat perbelanjaan dan toko swalayan modern.

“Dari hasil kegitan masih banyak ditemukan yang menerima dan melayani pembeli makan ditempat dan warga masih ada yang tidak mematuhi prokes, kita berikan himbauan dan berikan sanksi tegas sebagai efek jera sesuai aturan yang berlaku, ” ungkapnya.

Selain itu, Polres Pasuruan Kota juga tetap melaksanakan penyekatan sejumlah ruas jalan di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota,  ada 17 titik lokasi yang diberlakukan penyekatan di antaranya Jl. Panglima Sudirman, Jl. Pahlawan, Jl. Sultan Agung serta beberapa ruas jalan lainnya yang dinilai menimbulkan keramaian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *