Prusda Pasir Putih Salurkan Bantuan Untuk 7 Desa di Wilayah Kecamatan Bungatan

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 bersama-sama, Prusda Pasir Putih memberikan bantuan untuk t desa di wilayah Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, Selasa (6/7/2021).

Penyerahan bantuan berupa cairan disinfektan dan masker tersebut diserahkan pada acara Apel Satgas PPKM Darurat Kecamatan Bungatan di Balai Desa Pasir Putih. “Kita menyerahkan bantuan 7 jerigen cairan disinfektan, 7 jerigen hand sanitizer Aseptic Gel dan 35 kotak masker Medis OneMed,” jelas Direktur Prusda Pasir Putih Yasin Maksum.

Masing-masing desa, sambung Yasin, mendapat 1 jerigen cairan disinfektan isi 10 liter, 1 jerigen hand sanitizer Aseptic Gel isi 5 liter dan 5 kotak masker medis OneMed. “Kita memyerahkan bantuan ini, merupakan wujud kebersamaan dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Bungatan,” tuturnya.

Bukan hanya 7 desa saja di wilayah Kecamatan Bungatan yang mendapat bantuan dari Prusda Pasir Putih. Namun, Prusda Pasir Putih juga menyerahkan 2 jerigen handsanitizer serta 10 kotak masker OneMed untuk Koramil Bungatan dan Polsek Bungatan. “Masing-masing mendapat 1 jerigen handsanitizer dan 5 kotak masker OneMed,” jelasnya.

Tak hanya itu yang disampaikan Yasin, namun dia juga menyampaikan bahwa dalam rangka mewujudkan kerjasama Muspika Kecamatan Bungatan yang sudah terjalin erat dengan Prusda Pasir Putih. Maka, pihaknya bertekat bersama-sama memerangi penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Bungatan.

“Tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 secara bersama, maka Prusda Pasir Putih mengambil inisiatif untuk memberikan bantuan berupa cairan disinfektan, hand sanitizer dan masker untuk 7 desa di wilayah Kecamatan Bungatan ini. Harapannya, kita bersama-sama bisa mengendalikan penyebaran virus corona,” pungkas Direktur Prusda Pasir Putih.

 Save as PDF

The post Prusda Pasir Putih Salurkan Bantuan Untuk 7 Desa di Wilayah Kecamatan Bungatan appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *