Wujud Kepedulian Polri, Polres Pasuruan Kota Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Paket Obat Vitamin

Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota membagikan sejumlah paket sembako dan paket obat vitamin kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Sedikitnya terdapat 350 paket sembako dan paket obat vitamin yang dibagikan kepada warga masyarakat yang terdampak dalam situasi PPKM Darurat pandemi Covid-19.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI mengatakan, bahwa aksi sosial yang diselenggarakan jajarannya tersebut merupakan salah satu upaya Kepolisian dalam membantu meringankan beban warga masyarakat di tengah diterapkannya PPKM Darurat di Kota Pasuruan.

“Hari ini, kami bagi-bagi sembako dan paket obat vitamin untuk warga masyarakat yang terdampak penerapan PPKM Darurat ini, yang terdampak Covid-19 juga,” ujar AKBP Arman.

Menurut AKBP Arman, semoga kegiatan sosial tersebut, setidaknya bisa membantu warga masyarakat yang terdampak,” ujarnya.

“Insya Allah rencananya setiap harinya akan dibagikan paket sembako dan paket obat vitamin yang akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini,” ucap AKBP Arman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *