Mobil Pembawa Gas LPG 15.000 Kg Bocor di Langkat-Sumut

BeritaNasional.ID, Langkat – Mobil pembawa Gas LPG 15.000 kg, atau 15 ton mengalami kebocoran pada tangki. Hal itu terjadi ketika melintasi Kota Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumut, Rabu malam (14/7/2021) sekitar pukul 23.00 Wib.

Informasi dirangkum beritanasional.id, Mobil PT.Pertamina pengangkut Gas LPG itu, bernopol Bk 9363 CU milik PT. Bagasta Abadi Sentosa. Mobil LPG tersebut datang dari Aceh menuju Medan.

Selanjutnya mobil berangsur jalan menuju Kecamatan Hinai dan berhenti di Desa Cempa, Hinai. Kesokan harinya sekitar pukul 06.35 Wib, pada Kamis (15/7/2021), didatangkan satu unit mobil pemadam kebakaran atau Damkar berasal dari Tanjung Pura, untuk membantu menyemprotkan air ke tangki Mobil LPG yang bocor.

Kemudian, Mobil LPG yang disirami air dilakukan perjalanan berlahan dengan diikuti Mobil Damkar. Hal itu dilakukan untuk memecahkan cairan gas yang bertumpuk di jalan, baik yang terdapat pepohonan dan tanaman perkarangan rumah warga.

Akses lalu lintas sempat berhenti total dalam beberapa jam, sambil menunggu datangnya tim teknis dari PT.Pertamina.(Reza)

 Save as PDF

The post Mobil Pembawa Gas LPG 15.000 Kg Bocor di Langkat-Sumut appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *