Polres Situbondo Bekerjasama Dengan Dinas Kesehatan Melakukan Vaksinasi Dor to Dor

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Polres Situbondo bekerja sama dengan Dinas Kesehatan melakukan vaksinasi kepada warga dengan cara dari rumah ke rumah atau door to door. Program tersebut guna mendukung percepatan vaksinasi nasional dari Pemerintah Pusat. Kamis (15/7/2021).

Dengan pengawalan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, petugas kesehatan Puskesmas mendatangi warga dari rumah kerumah di dusun Stimbo Desa Jatibanteng, Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo.

Kapolres Situbondo, AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS. menjelaskan, dengan cara mendatangi rumah warga untuk mempercepat program vaksinasi nasional yang dicanangkan pemerintah dan juga memudahkan masyarakat yang tempat tinggalnya jauh dari Gerai Vaksin Presisi Polri, Balai Desa, Polsek atau Koramil yang dijadikan tempat vaksinasi massal.

“ Program ini kerja sama Polres dengan Pemda melalui Dinkes, untuk menggerakkan 3 Pilar Kamtibmas di tiap desa dan Petugas Puskesmas mendatangi rumah warga yang belum divaksin “ jelasnya.

 Save as PDF

The post Polres Situbondo Bekerjasama Dengan Dinas Kesehatan Melakukan Vaksinasi Dor to Dor appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *