Babinsa Peleyaan Dampingi Penyaluran BLT DD

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR,-Anggota Koramil Kapongan Babinsa Desa Peleyaan Serka A Sagala mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di balai Desa Peleyaan, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo, Sabtu (24/7/2021).

Kegiatan pengamanan penyaluran BLT DD Tahap 5 Tahun 2021 yang berlangsung di balai Desa Peleyan tersebut diberikan kepada 70 Kepala Keluarga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Jumlah nominal BLT DD yang di terima oleh setiap warga masyarakat yaitu sebesar Rp 300 000 dengan syarat pengambilan BLT DD membawa KTP atau KK Asli, memakai masker dan tidak boleh diwakilkan,” terang Babinsa Peleyan Serka A Sagala.

Adapun petugas pengamanan yang hadir dalam penyaluran BLT DD tersebut, sambung Serka A Sagala, diantara lain Babinkamtibmas Desa Peleyan, Kades Desa Peleyan, Satgas Covid-19 Desa Peleyan dan Perangkat Desa Peleyan.

“Pelaksanaan pengaman berlangsung tertib dan lancar dan tetap para penerima BLT DD wajib mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” pungkas Babinsa Peleyan Serka A Sagala.

The post Babinsa Peleyaan Dampingi Penyaluran BLT DD appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *