5 Rekomendasi Buku Self Improvent yang Wajib Kamu Baca

Kita perlu menjaga kesehatan, baik secara fisik maupun mental selama pandemi Covid-19. Salah satu cara untuk menjaga kesehatan mental kita adalah dengan cara membaca buku. Dilansir dari The Expert Editor, membaca buku dapat mengurangi stres hingga 68%.

Untuk teman-teman sekalian yang ingin mulai membaca buku, di bawah ini terdapat 5 rekomendasi buku bertemakan Self Improvement yang dapat menemani kalian selama #StayAtHome!

1. The Subtle Art Of Not Giving A F*ck (2016) – Mark Manson

Dalam kehidupan, kita tidak bisa mengharapkan semua berjalan dengan lancar, banyak rintangan yang akan dihadapi. Penulis Mark Manson melalui buku berjudul “The Subtle Art Of Not Giving A F*ck” mengajarkan pembaca untuk menghadapi permasalahan yang ada sehingga kita tidak lembek menghadapi dunia nyata. Buku ini cocok untuk teman-teman yang sering galau ataupun over thinking tentang kehidupan. 

2. Outliers (2008) – Malcolm Gladwell 

Buku berjudul “Outliers” merupakan salah satu buku yang diminati masyarakat. Buku ini mengajarkan kita untuk tidak hanya fokus pada pada kesuksesan seseorang, tapi juga perjuangan dan pengorbanan orang tersebut. Buku ini memberikan perspektif baru untuk kita mengembangkan diri menjadi seseorang yang lebih baik lagi. 

3. The Seven Habits of Highly Effective People (1989) – Stephen R. Covey

Di balik kesuksesan seseorang, mereka memiliki kebiasaan baik dalam kesehariannya yang mengantarkan mereka ke titik tersebut. Pada buku ini, kamu akan disajikan tujuh (7)  kebiasaan agar dapat mencapai kesuksesan. Buku ini cocok untuk kamu yang ingin menjadi orang sukses.

4. The 48 Laws of Power (1998) – Robert Greene

Pada buku ini, kamu akan mempelajari tentang kehidupan, lebih tepatnya tentang mengoptimalkan kekuasaan. Di saat yang bersamaan kamu juga akan diajari bagaimana tidak menyalahgunakan kekuasaan.

5. Atomic Habits (2018) – James Clear 

Buku terakhir yang dapat direkomendasi adalah “Atomic Habits”. Melalui buku ini, James Clear mengajarkan kamu bagaimana cara menyingkirkan kebiasaan buruk dan menggantikannya dengan kebiasaan baik. Setelah membaca buku ini, kamu akan mengetahui solusi bagaimana cara merubah kebiasaan burukmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *