Case iPhone Pelontar Permen Ini Justru Malah Membahayakan

Foto: Matty Benetdetto

Teknologi.id – Tidak peduli berapa banyak Apple hype Ceramic Shield, campuran kaca khusus yang diperkenalkan dengan iPhone 12, dan kualitas pembuatan body logam dan kaca yang merupakan iPhone modern, ponsel mahal tetap membutuhkan case.

Ada rekomendasi menarik untuk kamu yang memang tengah mencari case. Dimana terdapat case yang dapat memasukkan permen ke dalam mulut kita.

Kreator dan penemu YouTube Matty Benedetto merupakan orang dibalik case DIY ini, yang ia sebut Candy Catapult. Ini dicetak 3D dari filamen TPU fleksibel dengan wadah permen sebagai pilihan, baik itu M&Ms, Skittles, atau Reese Pieces.

Baca juga: Raspberry Pi Rilis Case Fan untuk Cegah Overheating

Untuk benar-benar meluncurkan permen dari case, Benedetto menambahkan plunger pegas seperti mesin pinball. Sulit untuk mengukur seberapa keras ia meluncurkan permennya, tetapi tampaknya cukup kuat untuk mengirim sepotong permen ke seberang ruangan.

Dari video Benedetto ini menunjukan bagaimana cara kerja dari case pelontar permen ini. Case ini dapat melontarkan permen ke penggunanya yang mana ini merupakan case jenis unik yang jarang ditemui di sekitar kita.

Mungkin banyak yang bertanya-tanya seberapa cepat case pelontar permen ini bekerja. Apakah case peluncur permen ini dapat berpotensi merusak jika kita menukar isinya dengan benda yang lebih keras? Hal ini merupakan pekerjaan rumah yang masih harus dipikirkan perusahaan.

(MIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *